Gowes Lover Nusantara

[Short Story] Ikut Meriahkan Ajang Fun-Bike Lanal Banyuwangi Bersama Goweser Mutiara Cycling Community

[Short Story] Ikut Meriahkan Ajang Fun-Bike Lanal Banyuwangi Bersama Goweser Mutiara Cycling Community

Avonturbike - Edisi trip ajang sepeda sehat, fun bike diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi yang mewakili Komando Armada Wilayah Timur (Koarmatim) di stadion Banyuwangi pada hari Minggu, 06/11/2016. Temanya, "Sehat Bersama Lanal Banyuwangi".

Singkat saja singkat cerita..! Berangkat dari Jember malam hari sekitar pukul 22.30 WIB, tiba di Banyuwangi kurang lebih pukul 01.30 WIB, disekitaran Taman Blambangan. Nginapnya... seiktar lokasi tersebut di penginapan Bulan dan Bintang..😕

Di pagi hari kami, satu tim MCC pun ikut berjamaah Subuh di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi. Selesai Subuh, beberapa menit kemudian satu persatu mulai mandi persiapan ajang Fun Bike.

Pukul 06.05 WIB satu team berkumpul di halaman alun-alun Banyuwangi, Taman Sritanjung. Kemudian... mulai gowes menyisir area alun-alun Banyuwangi, Taman Sritanjung menuju lokasi ajang Fun Bike.

Baca Juga: Bareng Biker POLIJE Cycling Club Ikuti Ajang Funbike Radar Jember 2017 Edisi Happy

Lokasi Stadion Banyuwangi

Satu team mengikuti kegiatan fun bike tersebut sampai selesai, sekitar pukul dua belasan... Kemudian kembali ke lokasi taman Blambangan untuk persiapan kembali ke Jember.

Kisaran jam satu siang satu rombongan berangkat dari Banyuwangi, kemudian makan siangnya di warung bebas/biru persis ditikungan-turunan Gumitir.

Baca Juga: Momen Gowes Jelajah Jalur Perkebunan Gumitir Bareng Warga PMR

Usai makan siang, kami satu rombongan melanjutkan perjalanan ke Jember... dan tidak butuh waktu lama satu rombongan pun tiba di komplek PMR.

Sekian, cerita singkat😕

***

Salam Gowes✋✋✋

Noted:
Biker yang ikut fun bike saat itu berjumlah 14 orang. Membawa dua kendaraan, pick-up dan mobpri.
Lokasi berangkat Perum PMR dan Kembali juga di lokasi Perum PMR, sebagai tempat titik kumpul. Berangkat lewat jalur Bondowoso, kembalinya lewat Gumitir.

Undangan Funbike Lanal Banyuwangi, Biasakan Hidup Sehat dengan Bersepeda.

#LatePost

* * * 

No comments:

Powered by Blogger.