Gowes Lover Nusantara

Bersepeda Sehat Ala Tim POLIJE Cycling Club Selusur Jalur Rembangan

Mancal Rasa Roller Coaster Jalur Kaliurang - Antirogo Lintas Kuliner Kudapan Pagi Ketan Baratan

Edisi gowes weekend & bermusik ria sekaligus menikmati kuliner resto kemuning...👍

Mari Bersepeda, Kawan – Semangat pagi...semangat gowes ya... diakhir pekan ini biker-biker PCC mengisi kegiatan dengan gowes bareng. Gowes bareng kali ini melewati jalur menantang, jalanan menanjak.

Hari Sabtu pagi semua biker PCC berkumpul di kampus Poltek Jember, sesuai pemberitahuan di WAG PCC. Lalu, berdo'a bersama pun foto bareng tim PCC. Pukul 05.30 kami, satu tim mulai mengayuh sepeda menyisir area kampus, menuju Mastrip Barat kemudian melewati jalan raya Patrang.

Satu tim terus mengayuh hingga sampai didaerah Baratan persis dipertigaan Baratan sebelum jembatan kami, biker-biker PCC berbelok ke arah kiri menyeberang rel kereta api menuju Rembangan.

Menyusuri jalanan penuh aspal, melewati tikungan dengan samping kanan dan kiri jalan ditumbuhi pepohonan yang lebat, dengan rumah penduduk disekitarnya.

Lalu melintasi jalanan menanjak, tepat disatu titik pas di tikungan kemudian tanjakan ada pertigaan... kami, satu tim berbelok kearah kiri melewati lorong dengan kondisi jalan dan pemandangan yang sungguh mengasyikan he..he...😉👍 kemudian menyisir area hutan Rembangan.

Baca Juga: Serunya, Mancal Bersama Tim POLIJE Cycling Club Diarea Kebun Gumitir, Jalur Watu Gudang

Jalur Rembangan

Setelah dari hutan Rembangan, kami satu tim tiba di jalan raya Rembangan desa Kemuning. Kemudian melanjutkan gowes menuju Resto Kemuning POLIJE. Sesampainya di resto Kemuning, kami, biker-biker PCC memarkirkan sepeda di area parkir resto tersebut kemudian masuk kedalam ruang resto untuk rehat.

Didalam ruangan resto, waktu itu terlihat diatas meja sudah tersedia peralatan makan sudah lengkap dengan beraneka macam hidangan yang siap disantap. Semenatara itu, diruangan tersebut juga sudah terata rapi, meja hingga kursi serta sound music.

Baca Juga: Asyiknya, Bareng Biker POLIJE Cycling Club Gowes Kunjungi Wisata Edukasi Puslitkoka

Ruang resto Kemuning POLIJE.

Semua biker-biker PCC lengkap, mulailah makan bersama, menyantap hidangan tersebut di kursi yang sudah tersedia sambil bercengkerama...penuh canda tawa.

Usai menyantap... kami, biker-biker masih duduk santai sambil menikmati makanan ringan diiirngi dengan goyangan dan lantunan lagu-lagu dangdut bernuansa koplo yang terasyik oleh penyanyi lokal yang seksy... yang didampingi beberapa biker PCC.

Waktu terus berjalan, tak terasa sudah menjelang siang, acara musik juga telah berakhir. Kami, biker-biker PCC pun meninggalkan resto Kemuning POLIJE.

Istimewah...👍

Terima kasih untuk Bpk. Djoko Soengkowo, atas jamuannya...semoga barokah …Amiiin…🙏🙏

Peduli sehat dan kompak selalu...