Gowes Lover Nusantara

Pemanasan, Gowes Bareng Tim Mutiara Cycling Community Melalui Jalur Mumbul Garden [Tanpa Kompromi]

Pemanasan, Gowes Bareng Tim Mutiara Cycling Community Melalui Jalur Mumbul Garden [Tanpa Kompromi]

Edisi mancal tanpa kompromi di suasana pagi yang masih dingin..!

Mari Bersepeda, Kawan – Selamat pagi... mengawali bulan Agustus, kondisi alam sudah mulai dingin. Suasana pagi yang dingin ini tidak menghalangi semangat kami, satu tim bergowes bareng.

Yupz...tanpa ada rencana Minggu pagi goweser-goweser MCC berkumpul di lokasi PMR. Ketika goweser MCC yang ikut gowes bareng pagi itu sudagh lengkap, sekitar pukul 06.20 kami, satu tim mulai menyisir jalanan perumahan PMR lalu menuju jalanan Muktisari.

Sambil mengayuh pedal sepeda pun saling beriringan menyusuri jalanan beraspal sampai di area Pakem lalu melewati jalur bandara pun melewati jalanan berkelok hingga sampailah dipertigaan jalan menuju Mumbul Garden.

Menyusuri jalanan berkontur tanah di area Mumbul Garden, di tepi kanan kirinya jejeran kembang-kembang yang tumbuh subur. Dengan tidak ada rasa beban, kami satu tim terus mengayuh pedal sepeda menembus angin pagi yang masih segar di kawasan Mumbul Garden.

Baca Juga: Bersepeda Sehat Ala Tim POLIJE Cycling Club Selusur Jalur Rembangan

Baca Juga: Asyiknya, Gowes Lagi ke Wisata Pantai Payangan Bareng Goweser Mutiara Cycling Community

Menikmati kayuhan pedal di area Mumbul Garden

Hingga tiba di komplek perumahan Mumbul Garden dengan sebelah kanan dan kiri berderet rumah-rumah karyawan yang dipagari dengan kembang-kembang yang segar. Saat yang bersamaan juga, mentari pun mulai perlahan bergeser naik kami satu tim pun berhenti disalah satu titik persis dijalan mentok, di area komplek tersebut.

Disana, ada jalan menuju ke arah kanan kemudian sekitar samping jalan pertigaan tersebut ada bangunan seperti gubuk atau gazebo begitu. Saat itu kami, satu tim dari jalan mentok berpindah ke gubuk tersebut dan beristirahat disana. Bersantai, bercerita sembari menikmati alam perkebunan yang yang begitu kuning pun hijau...

Ditengah perkebunan kawasan Mumbul Garden

Tidak terasa mentari pun bergerak terus naik, kami satu tim pun segera beranjak dari gubuk tersebut kembali mengayuh sepeda menyusuri jalanan perkebunan hingga sampai di jalanan beraspal, area Lengkong.

Tanpa rehat, sepeda terus melaju melewati area tersebut. Lalu tiba disekitaran area Wirowongso, kami menuju ke arah bandara terus menggowes sampailah didaerah Sumuran dan berhenti, mampir disalah satu warung. Sarapan pagi dulu ya..!

Baca Juga: Ngadu Untung di Event Fun Bike Wisata Lumajang, Bareng Goweser Mutiara Cycling Community

Selepas sarapan, kami satu tim kembali menggowes menuju jalanan Ajung lalu melewati lorong sekitaran belakang perumahan Tegal besar. Sepeda terus melaju akhirnya sampai di komplek PMR dengan selamat.

Esssip...segar dech👍

Bisa gowes dan bisa keringatan😉.

Meski gowesnya tanpa kompromi, goweser-goweser MCC tetap kompak👌

***

Salam Gowes✋✋✋

Mumbul Garden, 07 Agustus 2016.

#LatePost

* * * 

No comments:

Powered by Blogger.