Gowes Lover Nusantara

Bareng Biker POLIJE Cycling Club Ikuti Ajang Funbike Radar Jember 2017 Edisi Happy [Strong Together] #BicyclingEvents

Mancal Rasa Roller Coaster Jalur Kaliurang - Antirogo Lintas Kuliner Kudapan Pagi Ketan Baratan

Menyambut pagi di jalan Balai Serba Guna Kaliwates... dengan jersey terbarunya yang bernuansa Merah Putih dengan sedikit gradasi Abu-abu. Biker-biker POLIJE Cycling Club terlihat begitu semangat pun ceria.

Mari Bersepeda, Kawan – Selamat pagi... sobat gowes lover nusantara... semoga selalu dikarunia sehat dan juga usia. Ya, tentunya biker PCC pun juga sama. Dan jangan lupa ya... sempatkan waktu untuk bersepeda. Sebab bersepeda itu dapat menyehatkan raga pun menyegarkan pikiran. Oleh karenanya... mari bersepeda, Kawan.

Edisi happy... Minggu kedua bulan Desember, bersama biker-biker PCC ikut memeriahkan ajang fun-bike Radar Jember, Strong Together. Ajang funbike teresebut diselenggarakan oleh Radar Jember yang bertemakan "Jawa Pos Radar Jember Fun Bike 2017". Yang dilaksanakan di halaman Balai Serba Guna Kaliwates.

Untuk hadiahnya sungguh menarik, Grandprize Dua unit Motor Honda dan Lima unit Sepeda Gunung kemudian Doorprize-nya Televisi, Mesin Cuci, Kipas-angin beserta aneka doorprize lainnya.

Baca Juga: Ikut Meriahkan Ajang Fun-Bike Lanal Banyuwangi Bersama Goweser Mutiara Cycling Community

Jalan Balai Serba Guna Kaliwates, 10 Desember 2017.

Minggu pagi di halaman Balai Serba Guna, ketika semua peserta sudah berkumpul dan para panitia juga sudah lengkap, lalu sekitar pukul 07.00 WIB pelepasan bendera start, mulai hitungan pertama, kedua lalu ketiga, bendera diangkat... start... go...wes.... Kami peserta fun bike langsung mengayuh sepeda dengan rasa riang pun penuh semangat.

Menyusuri jalanan Kaliwates menuju daerah Tegal Besar - lalu melewati Jalan Kebonsari - menyisir area kampus jalan Sumatera - jalan Kalimantan lalu menuju daerah Tawang Mangu - Nuris - melintasi daerah Baratan - kemudian melalui Dr. Soebandi - Kreongan - Slawu terus melewati daerah Gebang - jalan Gajah Mada - kemudian menuju ke lokasi finish, halaman Balai Serba Guna Kaliwates.

Rute Fun-bike Radar Jember 2017.

Kembali di lokasi finish, saat tiba di pintu masuk dentuman musik dangdut mulai terdengar... kencang begitu ya..! Di halaman Balai tersebut langsung dipenuhi para peserta fun bike. Begitu semua peserta berkumpul di halaman terseut para panitia mulai mengundi kupon sambil diiringi dengan nyanyian dan goyangan para penyanyi-penyanyi seksy... yang menggoda..., para peserta fun-bike pun mulai bersorak-sorai.

**skip

Seusai acara fun-bike Radar Jember Strong Together, kami satu tim maupun peserta lain kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Gowes Kuliner Melalui Jalur Bandara Notohadinegoro, Bareng Biker POLIJE Cycling Club

Terimakasih buat biker-biker PCC dan Bapak Pimpinan Poltek Jember.

Semoga semuanya sehat selalu dan barokah...Amiiin🙏🙏

***

Salam Funbike✋✋✋

Tiket Ajang Funbike Jawa Pos Radar Jember 2017, Strong Together.
* * * 

No comments:

Powered by Blogger.