Gowes Lover Nusantara

Bersama Biker POLIJE Cycling Club Ikuti Event Fun Bike Hari Pahlawan [De Sitinggil] #BicyclingEvents

Mancal ke Pantai Payangan Lintas Area Klompangan

Biker-biker POLIJE Cycling Club berfoto bareng sambil menyapa pagi di area perumahan De Sitinggil.

Mari Bersepeda, Kawan – Cerita-cerita saja..! Semangat pagi... ya semangat perjuangan...

Hari kesepuluh dalam bulan Nopember merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Yang mana hari tersebut sebagai Hari Nasional untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang. Hari Pahlawan... Setiap tahun, dengan berbagai macam cara diungkapkan dalam merayakan Hari Pahlawan tersebut. Yang diadakan di berbagai instansi.

Salah satu developer perumahan, De Sitinggil bekerja sama dengan komunintas penggemar sepeda Jember, Jember Cycling Communtiy mengadakan acara bersepeda ria, fun bike. Dalam rangka merayakan Hari Pahlawan 10 Nopember beberapa minggu lalu.

Acara fun bike tersebut bertema "Fun Bike Hari Pahlawan Bareng Sandiaga Uno". Yang diselenggarakan di halaman perumahan De Stinggil dengan start dan finish di lokasi tersebut. Pada hari Sabtu, 30 Nopember 2019.

Fun bike De Sitinggil..! Ya.., apa pun event-nya gowes menjadi kawan setia bagi kami, biker-biker PCC. Setiap acara bersepeda, fun bike... kami, biker- biker POLIJE Cycling Club berusaha hadir, buat refreshinglah. Dan... fun bike tersebut dilaksanakan di hari yang memang hari terbaik, hari yang menyenangkan buat kami, tim PCC bisa mancal bareng.

Baca Juga: Gowes Bareng Biker-Biker POLIJE Cycling Club Lintas Jembatan Bambu Bedadung Wetan

Sabtu pagi semua peserta fun bike berkumpul dilokasi perumahan De Sitinggil, sekitar pukul 07.00 WIB event fun bike mulai. Kami, peserta fun bike pun mulai mengayuh sepeda menyusuri jalanan beraspal jl Dr. Soebandi kemudian melalui area kampus lalu menuju area Patrang kembali ke lokasi finish.

Warung Soto Daerah Secaba.

Artikel Lain: Gowes Kuliner Melalui Jalur Bandara Notohadinegoro, Bareng Biker POLIJE Cycling Club

Setelah berada di lokasi finish, waktu itu beberapa biker PCC yang ikut menunggu undian fun bike. Dan kemudian biker-biker yang lain pergi ngikuti acara makan-makan. Oke...!

Terimakasih buat biker-biker PCC beserta Bapak Pimpinan Poltek Jember.

🙏🙏🙏

***

Salam Funbike✋

* * * 

No comments:

Powered by Blogger.