Gowes Lover Nusantara

Meramaikan Gebyar Fun Bike TNI HUT ke-77, Bersama Biker POLIJE Cycling Club

Meramaikan Gebyar Fun Bike TNI HUT ke-77, Bersama Biker POLIJE Cycling Club

Kembali menyapa pagi di Alun-alun Jember bersama klub pecinta sepeda POLIJE alias PCC!

Mari Bersepeda, Kawan – Halo... sobat gowes lover nusantara, semangat pagi... setelah sebulan sebelumnya satu tim mengikuti event fun bike HUT ke-67 Lalin Bhayangkara. Yupz, kali ini berjumpa lagi di event sepeda ceria, fun bike Tentara Nasional Indonesia, TNI. Ajang fun bike ini merupakan sumbangsih Polri dan Pemkab Jember untuk TNI dalam rangka merayakan HUT ke-77.

Edisi event sepeda ceria... di hari ke enam belas bulan Oktober tepat di hari Minggu kami, tim POLIJE Cycling Club bersama-sama dengan berbagai klub, komunitas pecinta sepeda yang ada di Jember maupun luar Jember ikut meramaikan acara gebyar fun bike TNI yang digelar di Alun-alun Jember.

Dalam gebyar fun bike tersebut hadiahnya super menarik, Grandprize 1 unit rumah dan 1 unit mobil kemudian hadiah menarik lainnya, Umroh gratis, puluhan sepeda-motor dan ratusan sepeda-mtb serta aneka doorprize lainnya.

Baca Juga: Adventure Fun Bike 2019 Jember Vision bareng Biker PCC

Funbike HUT ke 77 TNI Bareng Biker POLIJE Cycling Club di Alun-alun Jember
Start Fun bike, lokasi depan Bank BTN.

Cuaca pagi yang begitu cerah dan dilokasi start suasananya pun sungguh riuh, sekitar pukul 07.30 pelepasan kegiatan fun bike yang diisyaratkan dengan mengangkat bendera start oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Lalu kami tim PCC bersama-sama dengan komunitas dan klub gowes lover lainnya dengan rasa senang pun semangat mulai mengayuh sepeda mengitari rute yang telah ditentukan.

Baca Juga: Bareng Biker POLIJE Cycling Club Meriahkan Fun Bike Lalu Lintas Bhayangkara HUT Ke-67 [Men Sana In Corpore Sano]

Dimulai dari Alun-alun menuju arah Kebonsari. Kemudian dari jalan Kebonsari menuju ke Armed lalu berbelok kiri dipertigaan Armed mengarah ke area Kramat.

Melewati jalan Indomacro mengarah ke jalan Tidar hingga melintasi depan kampus Poltek Jember. Berlanjut ke jalan Nusa Indah kemudian melewati jalan Mawar dan menuju ke Alun-alun, lokasi finish.

Nikmati Suasana Fun Bike TNI di Alun-alun

IMG-20221016-Gebyar Fun Bike TNI HUT ke 77 di Alun-alun Jember Mari Bersepeda Kawan
Bareng Direktur Poltek Jember, Bpk Saiful Anwar.

Artikel Lain: Alasan Bersepeda Untuk Kesehatan Jiwa dan Raga Serta Meningkatkan Kebugaran

Funbike HUT ke 77 TNI Bareng Biker POLIJE Cycling Club Persembahan Polri dan Pemkab Jember
Bersantai ria di area Alun-alun.

Baca Juga: Bareng Biker PCC Ramaikan Airlangga Fun Bike 2019

Ajang Bersepeda Ceria Funbike HUT ke 77 TNI Indonesian Cycling Blogger
Guyub rukun bareng "POLIJE Cycling Club" by Bung Ipung Bachri.

Sesampainya dilokasi finish, di area Alun-alun... minuman dan makanan sudah disediakan khususnya untuk tim POLIJE Cycling Club. Seperti terlihat beberapa gambar diatas..🤔

...

Selesai sarapan, kami tim PCC masih duduk santai bercerita, canda tawa sembari menunggu nomor demi nomor undian yang diumumkan.

Pembagian undian mulai dari doorprize hingga grandprize sangat meriah. Karena banyaknya sponsor, acaranya pun berlangsung sampai siang hari.

Baca Juga: Berharap Doorprize di Ajang Funbike Lintas Selatan Pantai Paseban Bersama Goweser Mutiara Cycling Community

Sampai berakhirnya acara pembagian undian... rezeki doorprize maupun grandprize sementara tidak berpihak pada biker-biker PCC alias belum beruntung.

Meskipun belum beruntung satu tim tetap ceria, happy-lah..😉 sepulangnya dari event fun bike tetap semangat mengayuh sepeda sampai dirumah.

Dan berakhir disini!

***

Happy Fun Bike✋

#MariBersepedaKawan #POLIJECyclingClub #BicyclingEvents #FunBike #GowesLoverNusantara

Fun bike TNI HUT ke-77:

Strava App

* * * 

No comments:

Powered by Blogger.